Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kanwil BPN Sumbar

Padang- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Pelasana (Eselon V) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Barat (Rabu, 4 Juli 2018)

Bapak Sudaryanto, SH, MM., Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Barat melantik 81 (delapan puluh satu) Pejabat, yang terdiri dari 31 (tiga puluh satu) Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan 50 (lima puluh) Pejabat Pelaksana (Eselon V) di Aula Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Barat, Rabu, 4 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, seluruh Kepala Bidang, dan seluruh Kepala Kantor di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Barat beserta karyawan dan karyawati.

Pelantikan ini diselenggarakan dalam rangka penyegaran sekaligus mengisi jabatan pejabat yang telah purna tugas. Adapun yang menjadi pertimbangan dalam penentuan struktur pejabat baru yaitu kapasitas, kemampuan dan domisili terutama untuk Ibu-ibu adanya pertimbangan dekat dengan keluarga. Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pelantikan, Pengucapan Sumpah oleh Pejabat yang dilantik serta amanat dari Bapak Kakanwil BPN Provinsi Sumatera Barat serta ditutup dengan doa.

Dalam amanatnya Bapak Kakanwil menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor, dapat segera melaksanakan tugas sesuai jabatan baru dalam rangka mensukseskan target legalisasi aset yang dibebankan kepada masing-masing kantor pertanahan. Semoga dengan pelantikan ini akan memperlancar tugas-tugas Kantor Pertanahan di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Sumatera Barat dalam fungsinya untuk melakukan pelayanan pertanahan yang maksimal kepada masyarakat Provinsi Sumatera Barat.

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas